Eyeshadow untuk EyeLiner juga Eyebrow ?

Dalam satu palet eyeshadow kadang ada warna hitam atau coklat atau juga abu abu yang saya jarang pake.

Alasan jarang di pake karena setelah uji coba berkali kali pake warna itu bukannya smokeyeye look tapi mata panda yang saya dapet hahaha 😂.

Satu hari karena malas ngubek ngubek cari eye liner dan di palet eyeshadow saya ada 2 warna hitam akhirnya saya ambil kuas eyebrow dan menggaris eyeliner dengansalah satu warna hitam  produk itu.

Ternyata hasilnya kok bagus ya 😍  eyeshadow saya yang biasanya bikin mata panda jadi eyeliner yang sangat natural .

Eyeliner bagian bawah dulu yang saya buat lalu baru yang atas untuk hasil yang natural ( menurut saya ) . Saya juga pernah coba yang bagian atas dulu tapi hasilnya kurang bagus ( menurut saya ).

Kenapa pake kuas untuk eyebrow bukannya ada kuas untuk eyeliner ? menurut saya kuas eyebrow yang meruncing lebih enak di pake di bandingkan kuas eyeliner yang tipis dan kecil. 

Tapi juga kuasnya di pilih yang bertekstur lembut karena ada juga kuas yang tebal dan kaku ( klo yang itu mah buat bikin eyebrow aja pikir pikir, menurut saya lo ya ).

   

Comments

Popular Posts