Kesan pertama tas laptop Marc Jacobs

Akhirnya .
Itu kata kata pertama waktu petugas pengantar paket di depan pintu dan bilang "Paket".

Udah lama saya cari tas untuk mainan saya yang imut , handal dll lah ( lebay ). Harus ada talinya , muat (haruslah 😀 ) , dari bahan yang ringan juga kokoh , juga tidak gampang menyerap air, warna yang netral .

Dan akhirnya saya menemukan nya . Dan dengan bantuan teman yang baik juga sabar , tas impian saya sampai di tangan saya .

Bagian depan

Bagian belakang

Bagian dalam

Tali panjang yang bisa di lepas

Tasnya simple dengan pola , warna abu - abu yang cantik, hardware yang kokoh dan dengan tali panjang yang bisa di lepas  juga pegangan tangan ( jadi bisa di jinjing dan klo tangan capek ato males bisa di Selempang kan ke bahu " hand free " ). Di bagian dalamnya dengan lining  bulu bulu warna  abu abu muda  halus dan juga kantong di bagian belakang  ( kira kira mau buat narok apa ya 😀) .

Untuk stylenya M6113261 dengan warna 80713 (  Shadow ) . Dan agar penampilannya tetap terjaga tas ini dalam kondisi kering jauhkan dari basah juga kondisi ekstrim . Tas ini juga bisa menyerap warna ( kelunturan klo bahasa Inggrisnya color transfer ) juga jangan pake bahan kimia untuk membersihkan nya  .

Jadi selamat weekend . Semoga harinya menyenangkan . Dan semoga tulisan ini bermanfaat . 


Comments

Popular Posts