Oleh - Oleh dari Bali Krisna Tempatnya

Beberapa hari yang lalu saya melipir ke Pulau Dewata Bali ( akhirnya saudara saudara ) . Setelah keliling - keliling merasakan sedikit suasana Pulau yang cantik ini saya mencari buah tangan.

Setelah berkeliling saya merasa kok kurang cocok ya lalu atas rekomendari dari salah satu warga meluncurlah saya ke Krisna.yang ada di jl. Sunset Road 88 Kuta.




Saya masuk dari loby 1 dan disambut oleh Patung Dewa Krisna dan patung gajah di kanan dan kirinya. Tempatnya Luassssss. Ada berbagai macam oleh - oleh khas yang bisa di pilih . Pia Susu yang wajib dibeli, keripik, gantungan kunci, kipas, kaos, baju pasangan, daster , Kain, Tablak meja, Asbak , tas jinjing, kerajinan tangan, Sabun buah, perawatan badan, aroma terapi , lilin aroma, perhiasan perak dan emas, juga Mutiara yang berupa cincin, gelang, kalung atau bros.

Oke banyak banget ya ragamnya trus harganya gimana ? harganya bervariasi dari yang murah sampai yang mahal. Disana tas belanjaannya ada yang di jinjing atau pake roda . Klo kita sudah selesai menjelajah toko trus laper ngak usah takut di loby 2 ada tempat makan yang nyaman . Jadi perut kenyang, hati pun puas.

Selamat menjelajah 

Comments

Popular Posts