Review Sabun Nivea Creme Care

Beberapa hari yang lalu saya mendapat Sabun Nivea Creme Care dari Home Tester Club .
Foto dari web Home tester Club


Sabunnya sendiri dikemas dalam plastik baru di bungkus kardus . Ukurannya  75g itu cukup besar tapi pas di genggaman. Wanginya pun sangat enak, busanya sendiri tidak melimpah ruah tapi pas. jadi air yang dipakai untu membilas tidak terlalu banyak . Tapi kotoran terangkat dengan baik , dan kulit terasa lembut , kenyal juga sehat.

Setelah pemakainan beberapa hari ,sabun ini juga saya bawa untuk ke Pantai. Setelah beberapa waktu main - main di pantai, terkena matahari yang cukup terik, keringat yang cukup banyak,  kulit saya tetap ok, tidak kering, bersisik atau terbakar padahal saya juga tidak memakai hand and body lotion atau sun cream dan sejenisnya .

Jadi saya puas dengan sabun ini.
    

Comments

Popular Posts