Cerita ke Samsung Service Center di ITC Cempaka mas

Salah salah satu perangkat saya berjalan tidak seperti seharusnya. Setelah maju mundur dengan Online Call Center akhirnya kita meluncur ke Samsung Service Center di ITC Cempaka Mas . Lokasi di lantai 5 sangat gampang di cari soalnya pas ada di depan lift . 

Begitu sampai kita bisa liat hand sanitizer yang di sebelah nya ada layar touchscreen buat ambil antrian . Ngak lama no antrian di panggil dan saya ketemu dengan petugasnya . 

Dia menanyakan apa yang bisa di bantu lalu mengecek perangkat saya , menyamakan data . Dan ngak lama saya mendapatkan formulir yang berisi informasi saya beserta informasi perangkat saya dan keluhannya . 

Lalu saya menuju loket lain yang memeriksa lebih lanjut . Terus aku di infoin klo ternyata sparepart yang di perlukan itu harus di pesan dulu jadi aku harus tunggu pemberitahuan lebih lanjut untuk ambil perangkat aku. 

Dan setelah 3 hari aku mendapatkan chat yang isinya mengabarkan klo perangkatnya sudah selesai dan bisa diambil. 

Lalu setelah sampai disana kembali aku ambil antrian buat pengambilan perangkat . Lalu menyerahkan bukti antrian dan formulir yang kemarin. Lalu di panggil untuk di berikat perangkatnya di coba dan setelah ok kita tanda tangan klo unit sudah di ambil . Selesai

Karena perangkat aku masih dalam garansi jadi tidak ada biaya . Dan garansi masih tetap berlaku . Segitu aja cerita aku soal SSC . 

Comments

Popular Posts