Kesan Pertama Smart TV Samsung T 4500

Karena satu dan lain hal , saya memutuskan untuk mengupgrade TV yang ada di rumah .
Dan Pilihan saya jatuh ke Smart TV dari Samsung . Brand ini sudah saya kenal dan gunakan dari beberapa tahun lalu , di mulai dari hp dan merambah ke produk rumah tangga . 
Produk ini saya beli dari Official Store di Txxx Pxxxx . Adminnya sangat ramah , informatif , komunikatif. Dengan pengiriman kurir toko yang ramah , tepat waktu pokoknya top dah . Dan gambar di halaman in saya ambil dari toko yang jual . 

Untuk perakitan kaki dan kabel juga setting pada Tv ini juga gampang banget . Untuk Jaringan Internet nya  juga bisa milih menggunakan kabel atau wifi yang menurut saya sangat bagus . Terutama menu wifi nya .

TV ini sudah bisa menerima siaran digital yang memang membutuhkan Antena ya teman - teman . Jadi jangan harap bisa dapet siaran TV ( Kayak TVRI , RCTI dan sejenis nya ) klo ngak pake Antena ya . Terus Wifi nya buat apa ? itu buat buka internet , juga siaran online ( kayak Youtube dan sejenisnya ) yang membutuhkan internet . 

Untuk remote tv ini tampilannya lebih sleek , jangan harap bisa liat angka 0 sampai 9 di remotenya , tapi tetep nyaman untuk di gengam . 

Untuk gambar yang muncul jika siaran tv tergantung sinyal , jika siaran online tergantung pada kekuatan internet nya dan kuota . Klo kuota habis ya ngak ada muncul tulisan tidak tersambung jaringan internet .

Untuk suaranya bagus klo saya ditanya pecah apa ngak di suara maksimal kebetulan paling pake sampai 20 aja .

Klo ditanya mahal apa ngak ? kebetulan aku beli pas lagi ada promo jadi ya gitu deh 😎😎😎 .

Comments

Popular Posts