Kesan Pertama Soundbar HW-A450 dari Samsung

Udah lama aku ngintip Soundbar . Setelah maju mundur lama dan akhirnya benda cantik ini bergabung dengan teman-temannya . 

Sempet dag dig dug juga waktu pairing bluetooth nya . Ternyata gampang banget dan dalam waktu singkat tv dan hp tersambung dengan baik . Kita ngak perlu download aplikasi tambahan . Yang penting jangan lupa buat pencet tombol pairing di remote nya . 

Oh iya selain Subwoofer dan Soundbar juga ada 2 kabel power, remote, baterai ,kabel optik juga yang buat nempel Soundbar ke tembok , buku petunjuk juga buku garansi . 

Dan emang ngak salah soal 2 kabel power karena Subwoofer dan Soundbar mengguna power suplai sendiri . Dan aku sungguh sangat menghargai baterai yang juga kita dapet untuk remote . 

Untuk menu suara nya sendiri ada yang natural, Dolby, juga game dan tentunya aku pilih Dolby secara biar terasa di bioskop . 

Segitu dulu cerita aku hari ini . Untuk foto produk aku ambil dari web Samsung soalnya udah terlanjur di rakit . Dan postingan ini juga yang sebelumnya bukan bagian dari promosi atau lomba apa pun . 

Sampai jumpa lagi teman teman 😘😘


Comments

Popular Posts