aku dan iPad 6

Untuk melengkapi ekologi Apple jadi aku mengadopsi produk ini. Dan dengan warna gray seperti biasa 😃😃.

Untuk ukuran layarnya 9.7 inchi. Dengan logo khas yang ada di belakang. Untuk baterainya sendiri ada di 8.827 yang artinya kita bisa lebih lama beraktivitas dengan produk ini (nonton Drakor kesayangan). Tapi yang aku kurang suka dari produk ini itu buds Samsung aku ngak bisa untuk aku ada wireless earphone lain 🤭🤭🤭. 

Untuk charger nya standar Apple jadi aman lah. Jujur aja aku agak kagok klo pake produk ini. Jadi istilah loading agak lama dl baru. Dan klo abis pake ini terus megang hp utama yang Samsung biasa aja 😅😅. 

Tapi secara keseluruhan aku suka produk ini. Karena produk ini abis di toko tempat aku beli jadi aku ngak bisa kasih linknya 😅😅😅. 
Oh ya klo nanti aku dah foto yang layak nanti aku pasang 


Comments

Popular Posts