me and my Sunsilk anti ketombe


Hello teman teman hari ini aku mau cerita  Shampo Sunsilk Anti Ketombe Rambut Kuat dan Sehat. Produk ini aku dapatkan dari female daily try and review. 

Warna biru dari botol shampoo ini pop tapi ngak berlebihan.  Untuk tekstur produk ini tidak cair banget, untuk busa yg dihasilkan dari produk sebesar koin cukup untuk membersihkan seluruh kepala. Karena busa yang cukup dan tidak berlebihan jadinya air yg di gunakan untuk membersihkan busa tidak banyak yang menurut aku merupakan nilai plus. Untuk wangi produk ini juga sangat lembut, segar bertahan lama.

Shampoo ini dilengkapi dengan formula anti ketombe terbaik dari Sunsilk dan nutrisi active-infusion yang mengandung kekuatan bahan-bahan alami dari Tea Tree Oil Serum, untuk menghilangkan ketombe secara menyeluruh dan menutrisi kulit kepala dan Aloe Vera & Gingseng untuk menutrisi secara mendalam untuk rambut lebih sehat dan kuat. 

Setelah aku keramas dengan produk ini rambut dan kulit kelapa terasa bersih dan sehat, rambut juga lembut, wangi dan segar. Secara keseluruhan aku suka produk ini.




Comments

Popular Posts