Kesan pertama Samsung Tab S9 Fe Wifi

Hi teman-teman aku merindukan kalian. Beberapa cerita aku ke depan ada gadget, makeup dll. Yang udah aku draft tapi belum di eksekusi. Jadi bukan yang gimana gitu ya. 

Produk yang aku beli berwarna gray (i love gray). Selain tablet, di dalam dusnya ada kabel c to c yang aku belum punya kepalanya. Dan setelah aku beli baru sadar hp dan beberapa aksesoris juga pake type C yang artinya pake chargernya bisa 🤣🤣🤣, terus ada SIM inject (itu yang buat biar slot kartu SIM kebuka) dan tidak lupa paperwork. 

Aku beli produk ini disini . Toko ini gercep banget beli siang besok siangnya udah sampai. Dan aku udah beli beberapa produk dan ok. 

Lanjut karena aku dah pake Samsung sejak jaman dahulu kala jadi untuk setting ya mirip. Tapi yang aku suka dari tab ini kita bisa pilih aplikasi bawaan mana yang mau kita download. 

Klo teman-teman tanya terasa berat ngak? Itu relatif klo aku abis pake a22 5g terus pegang ini berasa. Tapi klo aku abis pake iPad 6 terus pegang ini enteng. 

Jujur aja bodynya keren. Jadi walau ngak di pakein casing juga ok banget. Apalagi produk ini udah dapet pen yang aku hargai banget. Apalagi tu pen bisa nempel manis di body belakang (cakep). Untuk hasil gambarnya keren (jadi makin betah nonton). Untuk kameranya juga bagus. Klo mau tambah beberapa aplikasi edit2 juga bisa banget. 

Oh iya baterai tab ini 8.000 jadinya kita bisa nonton lebih lama 😎😎😎. Dan karena produk ini tahan air dan debu jadinya ngak takut buat di bawa ke luar ruangan. 

Secara keseluruhan aku sangat suka produk ini. Dalam performanya, body dan kelengkapan, kemudahan dalam setting, kemudahan dalam mencari aksesoris, dan yang pasti harganya bagus banget untuk kwalitas yang di dapatkan. 

Comments

Popular Posts