Pilih Kursi mu

Klo jalan jalan itu enaknya Deket jendela. Mau itu naik bus, kapal laut, kereta api juga pesawat. Biasanya deket colokan listrik ( di kereta api jarak jauh ), juga ngak terganggu orang yang lalu lalang di koridor  dan yang pasti bisa liat pemandangan sepanjang perjalanan .

Klo naek bus dan kereta api bisa langsung pilih no bangku , klo di kapal laut sesuai amal ibadah , nah klo naek pesawat itu kita bisa langsung request bangku dan tergantung kebijakan maskapai atau travel agent ada yang kudu bayar lagi ada juga yang ngak. Klo mau untung untungan kita bisa cek in di bandara lebih cepat dan minta di jendela , klo nasib mujur dapet kok.

Tapi terkadang ada aja yang mungkin waktu booking tiket ngak tanya huruf ini di deket jendela atau di deket koridor. Dan yang ada saat mereka liat bangkunya trus bete karena ngak dapet deket jendela . Klo cuma bete tapi diem aja ngak papa .

Kadang ada yang dateng duluan trus narok tas atau barang di bangku favorit itu , klo penumpangnya baik ya cuma nyengir , klo penumpangnya yang lagi capek dan agak kesel dia akan komplain ke yang tarok tas.
Ada juga yang bete sambil ngomel sepanjang jalan gara gara salah pilih bangku, ada juga yang sampe bilang " kayaknya gue perlu usir deh tu orang biar bisa bebas liat pemandangan atau foto " . Padahal semua orang duduk sesuai no kursi . Orang itu juga bisa bilang ke penumpang yang duduk di deket jendela bisa tuker bangkunya ngak ? dengan  baik baik dan sapa tau aja orangnya mau diajak tukeran . Tapi klo tu orang ngak mau ya mau bilang apa lagi 😁😁  udah sesuai kok .

Hal kayak gitu kadang bisa di liat waktu naek angkutan umum . Tapi menurut saya orang yang bilang " gue perlu usir deh " kasar banget .  Itu bukan salah yang duduk di deket jendela kok kan sudah duduk sesuai bangku .

Jadi sebelum milih bangku tanya dulu ya . Jangan sampe ngak bisa liat pemandangan atau jadi bete dan bikin bete orang lain 😁😁.

Comments

Popular Posts