Kesan Pertama Erha Luminous Pearl BB Cushion

Pertama tama aku mau ngucapin terima kasih buat female daily dan Erha karena udah percaya buat nyoba produk ini . Menurut aku produk ini punya kemasan yang bagus , kuat juga memberi kesan elegant . Untuk kardusnya sendiri cantik tapi informatif . Karena ukuran huruf yang sangat enak buat di baca . Untuk Konsistensi produknya sendiri bagus dan pas tapi gampang di baurkan dan melekat dengan bagus di muka aku . Untuk ngeset produk ini aku tetep pake bedak di atasnya , lagian karena udah biasa pake bedak klo ngak pake kayaknya ada yang kurang. Setelah 14 jam aku pake beraktivitas dalam kondisi normal di ruang ber ac produk ini masih bagus , ngak bergeser , berminyak , luntur atau nimbul masih sama kayak abis dandan tadi pagi . Untuk warna ivory produk ini pas banget di kulit muka aku . Untuk claim Ferfect Satin finish, give light and long lasting coverage for natural look itu dapet banget di aku . Kulit aku juga keliatan bercahaya , juga ngak kering atau kusam dll . jadi kesan Pertama aku untuk produk ini ok . Dan kayaknya aku bakal purchase produk ini setelah habis deh . ya

Comments

Popular Posts