Pengalaman Belanja di The Body Shop official Store di TokoPedia

Dari rangkaian The Body Shop parfum Seri Musk tinggal Floral dan Black Musk Night Bloom yang masih di wishlist aku . Dan iseng iseng aku buka Official Store-nya yang ada di Tokopedia dan lagi ada sale sampai 50 % off sampai tanggal berapa nya lupa . Dan ternyata parfum wishlist aku masih ada juga lagi diskon yang lupa juga berapa % 😅😅😅😅😅 . Untuk cara pemesanan , pembayaran samalah ya seperti biasa . Dan ternyata untuk pengiriman nya itu cepet banget cuma 1 hari . Untuk kardusnya pake kardus dengan logo The Body Shop dan sebagai pengganti bubble wrap pake karton . Yang menurut aku bisa banget sebagai peredam guncangan waktu di kirim lewat ekspedisi . Secara keseluruhan aku pengalaman yang aku dapet bagus . Karena official online Store sama dengan program offline Store . Dengan koleksi yang lengkap dan juga pengiriman yang cepat .

Comments

Popular Posts