Kesan Pertama Holiday Collection Sulwhasoo

Tahun ini saya berhasil mendapatkan Koleksi holiday dari Sulwhasoo . Koleksi itu di tempatkan di kotak yang sangat cantik dengan motif yang sangat mewah . Di dalamnya ada 1 set Perfecting Cushion Ex beserta refilnya , 1 Essentials Lip Serum Stick sample dan 1 Gentle Cleansing water sample 25 ml. Box dan bagian atas Cushion punya motif yang sama seperti box . Yang mengingatkan kita sama hiasan rambut yang di pakai ratu di drama sejarah korea . Cushion ini di lengkapi kaca yang menurut aku berguna banget jadi waktu mau pake atau touch up ngak perlu cari kaca lagi . Formula slim fit covernya bikin menempel banget dimuka , dan juga muka tetep lembab dan jadi keliatan cerah berseri . Klo lip serumnya itu meningkatkan vitalitas bibir , juga bikin bibir lembab dan kenyal . Yang menurut aku keliatan banget dari pemakaian pertama . Dan untuk Gentle cleansing waternya oke banget . Eye liner 3 lapis dan mascara waterproof luntur dalam hitungan detik sodara sodara . Lipstik long lasting yang matte dan food resister juga menghilang dengan gampang . Karena semua produk yang di pake dalam produk ini dari bahan alami kayak ginseng dan lainnya jadi ada wangi sehat yang tercium waktu pertama kali produk di aplikasikan . Tapi setelah beberapa menit wanginya akan memudar . Menurut aku koleksi ini sangat cocok buat yang mau nyoba makeup dari sulwhasoo klo belum pernah coba . Secara keseluruhan aku puas sama koleksi makeup ini . Selain jadi cantik juga merawat muka . Eemoga aku bisa make koleksi make up lain dari brand ini .

Comments

Popular Posts