Kesan Pertama Samsung Galaxy Buds live

Setelah berfikir cukup lama akhirnya aku kacang imut ini bisa aku coba Dari beberapa varian warna yang ada akhirnya aku memilih yang warna hitam . Selain earphone beserta casing yang juga sebagai pengecas kita juga dapat kabel power tanpa kepala charger . Untuk produknya sendiri waktu dateng udah ada daya 60 persen nan jadi bisa langsung di paiting sama handphone. Oh juga ada buku petunjuk yang berguna banget . Untuk bisa pairing ke handphone kita harus download samsung waerable . Setelah itu kita pilih menu bud's . Jangan lupa buat buka casing nya ya dan earphone akan terdeteksi. Begitu sudah pairing kita akan dapat petunjuk penggunaan yang cukup mudah untuk di pahami karena . Setelahnya kira akan liat menu untuk menyeting earphonenya . Setingan yang muncul berupa pilihan apakah kita mau mengaktifkan noise cancel atau tidak dan pilihan jenis suara yang kita pilih apakah mau normal, bass ekstra atau trebel ekstra. Dan selesai . Menurut aku hasil suara yang kita denger itu tergantung dari kualitas lagu yang yang kita putar juga suasana sekitar . Untuk jarak maksimal bluetooth mungkin sekitar 5 meter tanpa halangan tembok . Untuk keseluruhan aku suka produk ini . Dari bentuk casing , bentuk alat petunjuk penggunaan juga hasil suara . cuma karena biasa dapet kepala charger terus ngak dapet rasanya gimana gitu . Memang bisa pake kepala charger lain tapi rasany tetep kuran ya menurut aku. Segitu aja cerita aku buat kacang imut ini . Semoga bisa membantu teman-teman yang lagi maju mundur milih earphone . bye

Comments

Popular Posts