Coba Cookies Love by Farah Quinn


I love brownis . Waktu lagi scroll di salah satu market platform aku liat salah satu kue dari cookie love ini . Terus iseng liat halamannya dan masih ada brownis chocolate chips ini dan dengan ukuran 20 x 10 cm harga yang di bandrol bagus apalagi ini Farah Quinn. 
Terus aku pesen dan untuk pengiriman nya aku pake yang instan . Kue ini aku terima kira kira 2 jam dari dikirim . Untuk packing nya menurut aku cute banget . Dan di dalam masih di lapisi sama kertas kue dengan logo juga stiker logo Cookies Love . 
Untuk rasanya enak banget . Choco chips nya banyak untuk rasa Chocolat nya pas dan lembut meleleh . Pokoknya enak deh .
Sebagai info kue ini aku beli dan bukan bagian dari promosi atau sejenisnya . 
Dan aku akan coba kue lainnya dari cookie love ini .

Comments

Popular Posts