Kesan Pertama Silcot Maximizer Cotton




Ok aku telat tau produk ini.  Yang membuat aku tertarik sama produk ini karena ukurannya yang tipis dan di klaim bisa menyerap cairan 2x . Produk yang aku beli ini 40 pcs 80 lembar . Karena 1 pcs bisa di robek jadi 2 . Untuk tekstur dari produk ini berbeda dari kapas kosmetik yang biasa . Untuk bentuknya sendiri juga ngak kotak bujur sangkar . Dan klo pada kapas biasa ada serat yang bisa tertinggal di produk ini ngak ada . Aku coba membersihkan lipstik aku pake makeup remover yang cair dan ada kandungan minyaknya . Dan emang remover yang di pake akhirnya lebih sedikit dari biasanya . Dan klo biasanya aku bisa make 2 kapas buat bersihin Matte lipstik aku ini 1 lembar aja cukup dan remover nya tersimpan dengan baik di kapas ini. Secara keseluruhan aku suka banget sama kapas ini . 
Dan klo teman teman penasaran aku beli produk ini di official storenya unicarm di sini

Comments

Popular Posts