Ke Bandung dengan Argo Parahyangan.

Untuk ke bandung saya menggunakan kereta Argo Parahyangan dari Gambir . Dalam kereta tersebut ada 2 type kereta api  Eksekutif dan Ekonomi. 


Ps . gambar diambil dari web resmi kereta api

Perjalanan selama 3 jan 15 menit tidak terasa membosankan karena di temani oleh pengumuman , lagu dan film yang di putar di KATV . Pengumuman yang berupa Peraturan , Tujuan perjalanan dan Aturan Keselamatan di kemas dengan menarik. Jika sebelum berangkat belum makan atau ingin ngemil  tapi lupa beli tidak masalah karena ada gerbong Restoran yang menjual itu semua juga Kopi , Teh dan Mie pada kemasan .

Tapi jika memang ingin beristirahat ( tidur ) pun bisa karena bangku yang nyaman , Ac yang sejuk juga tidak terasa goncangan yang berlebihan ( pengalaman pribadi begitu kereta jalan 1/2 perjalanan mata lelah dan tau - tau sudah sampai sodara - sodara 😄😄 ) .

Untuk menyimpan tas selama perjalanan pun tidak perlu khawatir karena bagasi yang berada di atas kepala sangat luas ya selama tas yang di bawa ngak terlalu banyak klo bawaannya banyak itu lain lagi ceritanya karena ada peraturan tentang maksimal ukuran dan berat bawaan  .



Comments

Popular Posts