Lost in Manggarai

Jadi tulisan ini terinspirasi kenangan  saya tersesat di Manggarai.

Karena satu dan lain hal saya bermaksud menuju Halte Matraman 1 untuk menuju Ke Halte Tegalan.
Setelah turun dari Commuter Line dan dengan percaya diri saya menuju keluarStasiun  untuk naik bus Transjakarta di Halte Manggarai. Sesampainya di luar saya tidak melihat Halte yang di maksud tapi justru Halte pengumpan untuk ke arah Blok M.

Karena terburu buru  dan saya melihat ada Metro Mini dengan jurusan KP Melayu di seberang saya naik dan bertanya apa lewat  Matraman ? lalu di jawab bisa tapi tidak turun di depan Halte agak maju sedikit.

Singkat kata naik lah saya dan ternyata tiba lah saya di  Kebon Pala ( apaaaaa 😂😂😂).

Berbekal penasaran saya membuka Mbah Google Map yang Sakti mandra guna ( apa coba ) ternyata untuk ke Halte yang saya maksud saja hanya perlu berjalan lurus dan tidak perlu menyebrang ( tepok Jidat ) .


 

Comments

Popular Posts