Menuju tempat meeting point Big Bird

Setelah nulis Jalan Jalan Pake Big Bird ak jadi mikir gimana klo teman teman mau ikut tapi ngak tau gimana caranya bisa ke Meeting point nya .

Meeting point nya ada di Blok M Plaza dan Taman Mini Square.

Untuk bisa ke Blok M Plaza teman teman bisa naik angkutan kota dari terminal di jakarta ( Pulo gadung, KP Rambutan, Lebak Bulus terminal lain belum pernah coba ) sedangkan dari Depok, Tanggerang dan Bekasi ak pernah liat ada angkutan kota di Blok M ke tujuan tersebut yang artinya dari sana juga ada yang tujuannya ke Blok M . Lokasi nya ngak jauh dari Terminal Blok M ( sebelahan ).

Klo saya mau naik Bus Trans Jakarta Bisa ? Bisa Setahu ak ada Bus jurusan Manggarai - Blok M dari depan Pintu keluar Stasiun Manggarai, lalu Bus TuGas ( daerah Rawamangun , jadi dari Halte Pulo gadung turun di Halte TuGas untuk pindah Bus ) - Blok M . Dari Halte KP Melayu turun di Matraman  I lalu transit ke arah Halte Matraman II ) - Blok M, Lalu Bus KP Rambutan - Blok M, kemudian Pinang Ranti Blok M . Juga Bus  Kota - Blok M yang melewati Halte Central Harmoni yang artinya dari jurusan lain bisa ke Harmoni dulu untuk lanjut ke Blok M , Lalu Pinang Ranti - Blok M.

Trus yang klo naik Commuter Line gimana ? Bisa Turun saya di Stasiun Manggarai lalu sambung Bus Transjakarta jurusan Manggarai Blok M.

Klo ke Tamini Square gimana ? kalian bisa naik angkutan kota menuju Terminal Pondok Gede untuk kemudian naik angkutan kota ke arah KP Rambutan dan turun di depan Tamini Square ato bisa naik Bus transjakarta Turun di Halte UKI ambil jurusan Pinang Ranti.
Klo yang naik Commuter Line bisa Turun di Stasiun Cawang ato Stasiun Kota  untuk naik Bus Trans Jakarta menuju Pinang Ranti .    

Comments

Popular Posts