Biore Make Up Remover Micellar Massage Wash


I love micellar water dan waktu liat produk ini di official store Kao aku jadi penasaran.  Aku udah lama pake perfect cleansing oil makeup remover nya biore . Produk ini tu punya wangi yang menurut aku kayak bubble gum . Untuk tekstur bukan air tapi lebih ke arah gel yang lembut dengan hasil busa yang cukup . Karena menurut aku banyak atau sedikit hasil busa berdasarkan kondisi muka waktu kita pake . 

Waktu pertama pake waktu aku busakan di tangan busanya banyak terus begitu aku pake ternyata busanya menghilang . Terus aku bilas dan untuk pemakaian ke 2 setelah di bilas busanya banyak . Kebetulan juga aku baru pulang dan pake serum , day cream terus make up . 

Jujur aja aku itu generasi males ribet jadi seneng sama produk yang kayak gini . 1 produk untuk banyak fungsi , angkat make up , angkat sebum berlebih,  pembersih wajah dan juga kulit ngak jadi kering atau efek negatif . Yang ada justru muka bersih dan mood aku naik . 

Oh iya produk ini dan produk sebelumnya kebetulan aku beli bersamaan . Untuk kemasannya menurut aku imut banget . Dengan botol pompa yang gampang di operasikan tapi tetep aman kalo mau di bawah soalnya ada penguncinya . Segini aja cerita aku hari ini sampe ketemu lagi teman-teman 😘😘😘

Comments

Popular Posts