Keyboard bluetooh di hidup ku

Buat aku yang kadang ngetik lama akhirnya tergoda beli Bluetooth Keyboard . Keyboard yang aku pake itu cukup imut ya . Untuk pairing pertama kalinya juga gampang cukup nyalain blutooth di gadget dan keyboard , terus jangan lupa buat nyalain tombol connect di keyboard terus akan muncul nama produck di layar gadget dan kita tekan connect . 

Abis itu ke dua product terpasang . Dan nanti akan muncul notifikasi di layar gadget untuk kita setting apa bahasa yang akan di pilih dll lah . Oh ya Keyboardnya juga harus di isi daya ya . Kebetulan produk ini isi daya nya melalui di charger , dan dikasih juga kabel untuk itu . Kebetulan jenis kabel sama kayak charger hp aku jadi ya gitu deh 🤭🤭🤭 . Dan di produk ini juga ada lampu indikasi charge yang klo baterai udah penuh lampu mati .

Terus klo untuk pemakaian selanjutnya gimana ? perlu setting lagi ngak ? Ngak asalkan nama produk masih tersimpan di settingan bluetooth pas kita nyalain bluetooth di gadget nama akan muncul dan tekan nama produk asal udah dinyalain nanti tersambung klo belum nyalain ya ngak tersambung 😅😅 . 

Kebetulan produk ini aku pairing di hp dan tablet . klo di tanya bisa di pairing ke tv yang suport bluetooth ngak🤔 ? secara teori bisa .

Menurut aku produk ini membantu tapi klo mau masukin emoji di tulisan kita ganti ke keyboard gadget . Apa produk ini harus di beli ? menurut aku tetep tergantung keperluan dari pengguna sendiri ya sesuai kebutuhan lah ya . Untuk harga beragam jadi ya sesuai budget juga . 

sampai jumpa lagi di cerita lain ya teman teman . 



Comments

Popular Posts