Kesan Pertama Avoskin Miraculous Divine Aura


Saya kenal Avoskin dari program Try and Review di Female Daily , dan Retinol Ampule nya jadi salah satu produk andalan saya . 

Jujur aja yang pertama kali bikin saya penasaran saya produk ini itu packing dari Essence Toner , biasanya untuk essence di botol kaca tanpa pompa . 

Saya membeli produk ini dari official store dan pengirirman dari Bantul Yogyakarta dan menggunakan salah satu ekspedisi yang sering saya pilih klo belanja online karena pengirimannya keren banget . Bahkan saya pernah belanja 2 jam menggunakan ekspedisi ini dan beneran 2 jam . Dikemas dengan sangat baik dan aman  , pokoknya puas dengan pengirimannya . 

Kedua produk ini di kemas di botol kaca yang kokoh juga tebal , dengan warna yang menurut aku itu cantik . Untuk pompa di produk essencenya berfungsi dengan baik dan produk yang keluar dalam jumlah yang untuk saya cukup sekali pompa bisa untuk seluruh muka . Abis itu juga di tambah tutup jadinya lebih higienis . Untuk Pipet di Ampule nya empuk , nyaman di tekan , tidak ada rongga berlebih waktu masuk ke dalam botolnya . Secara keseluruhan kemasannya bener-bener top banget dari material, desain juga rasa aman dari higienis produk . Dan untuk klaim 2 - 3 tetes ampule buat seluruh wajah juga terbukti di aku. Kalo temen-temen penasaran sama tekstur dll nanti aku ceritain lagi .

Jadi begitu cerita aku buat Kesan Pertama produk ini. Dan untuk maker dari serie produk ini nanti aku coba dan juga aku ceritain ke temen teman . 

Bye bye 😘😘😘




Comments

Popular Posts