Good Night Steam Patch MegRhythm


MegRhythm itu identik banget sama Eye Steamnya , dengan aroma sakura , lavender juga rosenya dan yang ngak kalah gemes gambar karakter kartunnya . Dan ternyata ada juga steam patch buat leher .   Ngak jarang bagian leher terasa pegal dan tegang . Dan patch ini dapat meringankan pegal dan tegang melalui uap hangat ( steam ). Produk yang aku beli ini memiliki aroma lavender dan tipe wangi dari produk ini itu menenangkan seperti aroma bunga asli.

Buat make produk ini juga gampang cukup buka strip plastik terus langsung di tempel di pangkal leher tapi jangan lupa di keluarin dari plastik kemasannya  . Uap panas yang keluar itu cukup untuk memijat dan ngak panas kayak kita pake koyo. Jadi bukan sebagai pengganti koyo penghilang pegal linu ya teman-teman . Dan setelah aku pake baru kira kira 5 menit mendadak terasa ngantuk dan tidur nyenyak . Dan kerennya bangun di pas 30 menit . Produk ini aku coba di siang hari ya temen - teman jadi walau judulnya good night tetep ngaruh di siang hari .

Oh ya teman-teman kalo kebetulan mau pake produk ini tapi daerah leher keringatan ada baiknya keringatnya di bersihkan dulu biar lemnya menempel dengan baik . Dan tenang aja tipe lem produk ini cukup gampang buat di copot tapi menempel dengan baik dan ngak copot karena uap produk . 

Kalo temen-temen penasaran di mana aku beli produk ini . Produk ini aku beli di official store di salah satu market place disini

Ok segini dulu buat cerita aku soal produk ini . Sampai jumpa lagi . 


Comments

Popular Posts