Kesan Pertama Lux Zaitun & Madu Body Wash


Akhir-akhir ini cuaca terasa panas dan badan terasa gerah juga lengket . Dan waktu browsing saya menemukan produk ini . 

Waktu membaca produk ini mengandung zaitun, madu juga tea tree oil , saya penasaran wangi produk ini akan seperti apa 🤔🤔 . Dan wangi teh madu yang tercium tapi setelah di pakai wangi zaitun juga muncul . 

Untuk kemasan Refill ukuran 400 ml ada tutup ulir yang menurut aku praktis banget . Tadinya aku pikir akan melihat warna soft gold yang identik madu. Tapi ternyata warnanya putih , dengan kekentalan yang pas . Sangat mudah di busakan dengan busa yang melimpah tapi sangat mudah di bilas . 

Belakangan setelah mandi aku tetap keringatan . Tapi setelah mandi pake produk ini tidak ada keringat , badan terasa bersih , sehat, segar.

Untuk keseluruhan aku menyukai produk ini . Dan puas dengan hasilnya . Dan teman teman bisa beli produk ini disini




Comments

Popular Posts