Kesan Pertama Revitalift Cryatal Cleansing Gel


Akhirnya Rangkaian Produk Revitalift mengeluarkan Cleansing Produk dalam bentuk gel yang di kemas dalam kemasan favorit saya pump teman-teman 🥳🤩😍. 

Untuk tekstur dari gel cair ini sangat bagus mudah di busakan dengan busa yang melimpah namun sangat mudah di bilas . Walau dalam ukuran 120 ml tapi tidak terkesan bulki. Tetap enak untuk di genggam . Untuk pompanya sendiri sangat smooth dan jumlah produk yang keluar pas . Menurut saya kunci pada pompa juga salah satu nilai plus dari produk ini . Jadi kita tidak khawatir tertekan asal kan nggak lupa ngunci 🤭🤭. 

Untuk wanginya sendiri adalah wangi khas dari rangkaian produk Revitalift yang aku suka . Untuk klaim membersihkan kulit , menghilangkan kotoran dan minyak berlebih memang saya rasakan . Karena kebetulan muka saya sedang lebih berminyak di banding biasanya . 

Secara keseluruhan saya menyukai produk ini . Dan teman teman bisa beli produk ini disini
 

Comments

Popular Posts