Kesan Pertama Prairie coach bag


Tas ini adalah long wish list yang sudah terlupakan . Dan setelah beberapa lama tersimpan akhirnya keluar dari gua 🤭🤭🤭. Walaupun mini bag cute tapi tetep medium bag lebih cocok buat aku . Dan tas ini menurut aku diantara 2 size . Cute tapi tetep muat semua yang aku bawa . 

Secara pribadi aku lebih suka kulit dari pada logo kanvas . Jadi secara keseluruhan tas ini sempurna . Ditambah lagi ada tali panjang yang bisa di atur ukurannya selain tali jinjing 😍. Di bagian dalam tas ini ada 1 kantong yang cukup luas sementara di luar ada kantong dengan Zipper yang muat untuk hp dengan ukuran 6 inci. Zipper logam warna silver yang menyempurnakan silver hardware. 

Untuk gambar bunganya terembos di kulit tapi tetep berwarna cantik . Secara keseluruhan i love it 😍😍😍

Comments

Popular Posts