Kesan Pertama Samsung A22 5G


Karena satu dan lain hal saya harus menyimpan j4+ teman dalam suka duka . Setelah lama browsing akhirnya A22 5G lah yang terpilih menemani saya .

Salah satu alasan saya memilihnya adalah ukurannya yang mirip dengan J4+ sangat enak di genggam . Untuk warna saya masih memilih yang gelap oh iya ini warna grey ya teman-teman. Untuk pilihan warnanya ada juga violet selain warna gray. Baterainya yang lebih besar , juga sudah fast charging dengan jenis charger tab C . Untuk kamera belakangnya ada 3 dan ada juga kamera depan yang perlu banget buat selfi . Oh ya gambar box itu aku ambil lewat A22 5G , Sementara yang gambar hp aku ambil pake Tab A . Hp ini juga sudah ada sensor finger print. Selain itu untuk kunci juga bisa lewat pola , sandi juga suara . Menu ketuk 2 kali untuk menghidupkan dan mematikan layar salah satu favorit aku .  Untuk lainnya seperti bluetooth, WiFi , hot spot juga tersedia dan berjalan lancar . Untuk bobot nya masih sedikit lebih berat dari J4+ tapi nggak mengganggu. Untuk suara nya juga bagus walau tanpa harus di sambung ke Soundbar atau speaker tambahan .  Menu  Dolby Atmos yang sudah tersedia bikin suara lebih mantap waktu pakai headset headphone, buds juga Soundbar . 

Segitu dulu cerita aku tentang teman baru aku ini . Sampai ketemu lagi . 

Comments

Popular Posts