Balada Eyeshadow

Judulnya aneh ya .

Waktu pertama kali pake eyeshadow saya bingung kok warnanya jadinya beda ya ? kok warnanya ngak tahan lama ? kok warna ngak muncul ?

Lalu saya tau, dan mencoba eye prime . Tapi kok setelah pake eyeprime hasilnya tetap ngak bagus ya ?

Eyeshadow yang kelihatan lengket , berjatuhan yang bikin aneh dan lain lain.

Setelah coba gagal , ganti brand produk eyeshadow, ganti eyeprimer, ganti kuas .

Akhirnya saya semedi dulu ( istirahat dari urusan eyeshadow ).

Lalu coba lagi dengan cara yang agak berbeda di bagian mata saya tidak menggunakan eye primer langsung tapi foundation dulu disusul eyeprimer, kuas pun saya ganti dengan yang standar ukurannya, bulu yang lebih kokoh tapi lembut, nyolek eyeshadow yang tidak sebanyak sebelumnya trus di baurkan dengan lebih terarah, Hasilnya eyeshadow jadi lebih baik dari sebelumnya .

Klo tadinya saya membeli warna warna yang terang benderang saya mengantinya dengan warna natural , Karena eyeshadow yang dicolek tidak sebanyak tadinya hasilnya eyeshadow tidak berjatuhan ke bawah mata klopun ada ngak sebanyak tadinya . Trus kuas yang sebelumnya buat bedak saya usapkan dibagian jatuhan eyeshadow dan mereka menghilang tanpa bekas hahaha .



      

Comments

Popular Posts