Kamera Digital atau HP

Kok Kamera atau HP .

Sekarang HP bukan hanya untuk nelpon atau kirim pesan aja . Hampir semua HP dilengkapi juga dengan kamera yang spesifikasinya tidak kalah dengan Kamera Digital .

Tapi HP juga bisa sebagai layar dari kamera digital . Kok bisa ???

Berdasar pengalaman pribadi, saya mengunduh Alpikasi di Play Store sesuai dengan jenis Kamera digital karena Kamera saya S******* saya mengunduh S****** Smart Kamera disambungkan melalui Wi-fi Jadi pada prinsipnya Aplikasi itu bisa untuk membuat kamera menjadi bagian dari Hp juga sebaliknya.

Memindahkan hasil gambar dari hp ke kamera atau sebaliknya tidak perlu ribet menggunakan pelantara Komputer atau Laptop dengan Card Rider ,Ketika mengambil gambar dari hp bisa langsung tersimpan di kamera atau sebaliknya, juga sebagai layar bagi kamera ( gambar yang tertangkap kamera juga bisa di lihat di layar Hp ) juga sebagai wireless shutter bagi kamera .

Jadi klo dulu kita ingin foto bersama menggunakan tripod harus ada orang yang berada di belakang kamera mengatur posisi dan klo orang itu juga bagian dari foto bersama dia akan ikut berpose dengan mode waktu diaktifka atau denga kabel shutter agar gambar tertangkap kamera sekarang tidak lagi.

Apa semua type kamera digital ada aplikasinya ? untuk itu saya tidak bisa bilang iya atau tidak , yang saya tau baru Samsung, Sony dan Olympus untuk brand lain mungkin namanya berbeda dengan system kerja yang sama.

Comments

Popular Posts