kado untuk acara akhir tahun

Desember sudah didepan mata .

Di akhir tahun biasanya akan ada banyak acara Sebut saja Natal, Tahun Baru juga Undangan Pernikahan. Klo di luar istilahnya Winter Wedding  . Kadang kita bingung kado apa yang bisa di berikan untuk Acara acara tadi , apalagi klo kita tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya.

Foto dari google


Untuk amannya kita bisa pilih :
  1. Untuk Fashion bisa Dompet , Card holder, Paspor holder, Tas, Jam tangan,  Ikat pinggang ( klo baju atau sepatu riskan untuk ukuran ).
  2. Untuk perlengkapan rumah Bed Cover , Balmut (  selimut yang bisa buat bantal ) , Handuk Cantik, Kamar Jas / Kimono kamar, Lilin Aroma , Taplak meja Cantik, Cermin cantik, Perlengkapan Makan ( entah itu Piring saji, Cangkir dan tatakannya, Toples cantik dll  .
  3. Aksesoris entah Bros Cantik, Anting, Gelang, Kalung.
  4. Parfum entah itu yang traveling set dalam kemasan edisi khusus atau parfum edisi akhir tahun dengan box cantik , atau juga Produk Kosmetik edisi khusus.
  5. Buku, Payung , Jas Hujan ( musim ujan say , sangat berguna ).
  6. Power Bank, Mouse untuk komputer dan laptop, Tas Laptop, Headset, Speaker, External Hardisk atau Flash disk tema khusus   .

Tapi yang paling aman itu Voucer entah itu Voucer belanja hypermarket, Voucer Group Retail ( satu Voucer bisa buat makan, atau belanja produk fashion dll yang ada di satu group ), Voucer Group Restoran , Voucer BBM jadi yang nerima bisa milih sendiri yang mereka butuhkan .

Klo tidak punya banyak uang bagaimana ? bisa dengan kue buatan sendiri, atau hasil karya sendiri seperti  . Klo bener bener ngak sempat mempersiapkan Ucapan Selamat Yang Tulus adalah Kado Yang Sangat Berharga .

Selamat Hari Raya.    

Comments

Popular Posts