101 vacum cleaner

Perlu ngak sih beli vacum cleaner ? Kan lantai udah di sapu dan di pel udah bersih lah ya . Lagian karpet bisa di laundry . 

Tapi vacum cleaner itu bukan cuma buat lantai dan karpet . Mesin ini bisa buat ngebersihin kepala tempat tidur, kursi yang bahan pelapisnya kain atau beludru , kursi dan lantai mobil , karpet klo ngak kotor kotor banget . Klo buat ngebersihin cairan itu bisa iya dan tidak karena ada yang bisa ada yang ngak tergantung jenis hisapnya .

Untuk jenisnya sendiri banyak ada yang ukurannya kecil buat mobil, ada yang jinjing dan di lengkapi banyak alat tambahan . Ada yang pake roda , ada juga yang pake baterai .

Nah buat yang jinjing ini bentuknya kecil tapi karena banyak alat tambahan jadi tidak mengurangi fungsinya . Klo yang roda ukurannya lebih besar,  daya tampungnya lebih besar jadi biasanya harganya agak sedikit lebih mahal dari yang jinjing .

Nah klo yang baterai itu jadi harus di charging dulu baterainya klo udah penuh baru bisa di pake enaknya ngak ribet soal kabel cuma klo lupa baterainya habis ya mesti di cas ulang .

Nah kalo yang robot itu biasanya bentuknya bulat , pake baterai nyalain dan lantai bersih biasanya udah di lengkapi sensor jadi ngak akan nabrak furniture atau mentok disitu situ aja.

Jadi selamat memilih vacum cleaner sesuai yang teman teman butuhkan .


Comments

Popular Posts