Review Nameera Aquatic Botanical

Aku suka banget sama kemasan dan ukuran rangkaian produk ini. 

Waktu pertama kali buka paketnya yang terpikir itu cantik banget .


Terdiri dari Primer , Gel Cleanser, Day Cream dan 
Moisturising Lipstik . 

Setelah mencoba rangkaian produk ini bisa di bilang Memberikan kulit yang cerah , sehat dan lembab . Dan hastag #nofilter nya itu ngak cuma slogan .

Untuk lipstik nya walau  kemasannya simpel tapi pemilihan warna dasar dan warna brand bikin sangat enak dipandang . Warna blushing rose nya juga ngasih warna bibir ak jadi natural dan sehat . Dan warnanya ngak berubah jadi ungu atau warna lain. Efek glossy nya juga ngak berlebihan dan bibir jadi lembab . Untuk ketahanannya sendiri cukup bagus .

Untuk Gel Cleanser nya punya tekstur gel yang ngak lengket atau cair , busanya sendiri pas dan bisa membersihkan wajah dengan baik , dan wanginya itu enak banget . Dan setelah pemakaian wajah jadi keliatan ok banget .

Yang Day Cream nya di kemasannya tertulis gunakan Cream seujung jari , ratakan dan pijat halus pada wajah dan leher yang sudah di bersihkan . Yang terpikir apa cukup ya seujung jari  buat wajah dan leher ?🤔🤔 dan ternyata emang cukup seujung jari aja buat semua area tersebut . Dan wajah yang kece kita dapatkan .

Dan untuk Primernya bikin muka yang ok banget itu bertahan sepanjang hari . 



Comments

Popular Posts