Kesan Pertama L'oreal New Excellence Fashion

Karena bosen dan mau warna rambut yang baru akhirnya aku membeli produk ini dan lagi spesial price jadi ya namanya itu rejeki jangan di tolak 😁😁😁.



Dalam satu dus ini ada serum yang di pake sebelum kita ngewarnain rambut. Buat ngeluarin serum itu kita bisa muter bagian atas tutup .

Trus ada krim pewarna & krim developer . Nah yang beda dari botol krim developer ini bagian atasnya bisa di Patahin atau di ganti sama tutup yang bentuknya kayak sisir imut . Setelah keduanya di campur jadi jumlah produknya itu pas banget buat rambut aku yang medium .

Sarung tangan nya menurut aku terbuat dari bahan yang sangat bagus mudah di buka , ukurannya pas ditangan dan terasa enak banget . Dan sampai terakhir walau tangan berkeringat tadi rasanya tetap nyaman .

Dan yang terakhir kondisioner yang di kemas dalam botol mungil yang imut keliatan kokoh, nyaman di genggam dan gampang di tekan . Abis di tekan juga kembali ke bentuk semula jadi botolnya bagus. Produk di dalamnya sendiri menurut aku sangat bagus .

Jadi kesimpulannya untuk kemasan semua produk dalam dus ini punya jumlah yang pas, kualitas kemasan yang bagus , sangatsnyaman ditangan , terlihat kokoh dan ngak ribet .

Dan setelah di diamkan 30 menit lalu di cuci pake kondisioner dari produk ini warnanya muncul dengan cantik dan sesuai dengan klaim di kardus warna rambut berkilau dengan shine complex .

Ngak nyesel deh beli produk ini .

Comments

Popular Posts