Kesan Pertama Lipstik L'OREAL X ELIE SAAB

Waktu pertama liat banner kolaborasi L'oreal dan ELIE SAAB di sosmed beberapa waktu lalu udah penasaran banget . Dan emang aku telat tau klo produk ini ekslusif di jual di salah satu market place . Dari 3 warna yang ada aku pilih Ichoose no.121 . Yang menurut aku paling soft dan kayaknya akhir-akhir ini itu palet warna yang aku suka ( apa karena faktor umur ya 🤭🤭🤭 ) . Untuk rasa di bibir itu ringan , klo dibilang kayak ngak pake of lipstik itu ngak tapi nyaman lah ya . Untuk aplikator sama lah ya sama Rogue Signature , dan karena aku udah sering pake jadi ya ngak kaget kayak waktu pertama kali apli . Untuk daya tahan Lipstik ini juga bagus . Tapi karena tidak food proof jadi ya sedikit terkikis ya waktu abis makan tapi ngak yang sampe belepotan dan hilang . Untuk teksturnya sendiri bagus juga nggak ada bau aneh atau gimana . Tapi ada aroma segar kayak mint gitu dan rasa mint di bibir abis kita pake . Yang perlu di ingat adalah Lipstik ini juga perlu waktu untuk set di bibir . Jadi klo abis pake terus minum ya transfer di pinggir gelas . Untuk Lipstik limited edition harganya ramah ya . Untuk pengiriman dari market place nya juga keren banget . Apalagi pouch hadiahnya ternyata ukuran normal size dompet yang roomy banget . Oh iya logo dari ELIE SAAB yang keren ada di tutup dan bagian depan pouch . Segitu aja cerita aku soal Lipstik ini . Untuk beli apa ngaknya ya tergantung pada teman-teman sendiri .

Comments

Popular Posts