Kesan Pertama Mixer Philips HR 1559

Hi teman teman apa kabar ?? setelah sekian lama ya . Setelah berfikir agak lama akhirnya aku memilih mixer ini ditambah lagi kemarin ada brand day dan harganya sangat bagus . Karena ingin hasil campuran yang rata juga menghemat tenaga aku pilih mixer dengan mangkuk yang berputar otomatis . Yang oke dari produk ini wattnya cuma 170 terus karena di bagian bawah ada kaki hisap yang bikin ngak gerak gerak waktu di pake juga stabil . Untuk hasilnya menurut aku emang lebih halus apalagi klo tombol turbo di pencet jadi lebih cepat lagi . Untuk mengangkat pemutar otomatis ada tombol yang sangat smooth tapi mengunci dengan baik . Sementara tombol pengunci dan pembuka mixer pada pemutar otomatis juga mengunci dengan baik . Untuk kecepatannya sendiri di mulai dari 0 untuk mematikan sampai maksimum 5 . Karena mixer terpasang tidak tepat di tengah jadi kita masukin bahan bahan tambahan gampang . Untuk suara waktu di pake juga halus banget . Yang mana menurut aku penting . Untuk petunjuk pemakaian ada bahasa Inggris dan bahasa Indonesia beserta gambar yang menurut aku bermanfaat banget . Selain mixer , mangkuk , pemutar otomatis produk ini juga ada 2 pasang jenis pengocok . Satu Untuk pencampur untuk kue sementara yang satu buat pencampur klo kita mau bikin roti atau sejenisnya . Untuk spatulanya menurut aku panjang produk pas banget juga ramping yang memudahkan waktu mengambil adonan . Untuk keseluruhan produk ini sangat bagus menurut aku . Lebih dari yang aku bayangin . Karena terlalu bersemangat aku lupa foto dan foto aku ambil dari web Philips Indonesia . Segini aja cerita aku semoga kita bisa ketemu lagi ya . Malam teman teman .

Comments

Popular Posts