Kesan Pertama Hairdryer BHC010/12 dari Philips

Hai teman-teman , ini satu lagi produk dari brand Philips yang mau aku bagi cerita . Dan produk ini aku beli dari Lxxxxxx beberapa waktu yang lalu . Karena satu dan lain hal aku baru bisa cerita ( gaya satu dan lain hal 🤭🤭 ). Alasan kenapa aku maju mundur untuk produk ini adalah wattnya yang 1200 teman-teman . Dengan watt sebesar itu aku agak cemas sama panas yang di hasilkan tapi karena ThermoProtect yang ada di produk ini jadi ya aku lebih yakin rambut aku aman 😁😁😁 . Untuk setelan udaranya ada yang dingin untuk penataan, perawatan dan pengeringan cepat . Untuk panjang kabel nya cukup panjang ,dengan lubang untuk menggantung dan pegangan yang bisa di lipat jadi entah itu di simpan, di gantung atau di bawa traveling ngak makan banyak tempat dan ringkas . Waktu datang konsentratornya belum di pasang jadi kita pasang dulu . Untuk bobot produk ini cukup ringan jadi tangan ngak cepet pegel . Untuk suara dari produk ini juga halus jadinya kita lebih nyaman makenya . klo kita ngeringin rambut sambil dengerin lagu suara lagu masih bisa kita denger dengan baik walau ngak di setel kenceng . Kan bete banget klo suara lagu bentrok sama suara hair dryer . Untuk semburan udara yang keluar kencang dan klo kita pilih pengeringan cepat rambut lebih cepat kering tapi tetep rapi . Untuk rambut aku klo mau ngeringin rambut sampai bener-bener kering itu sekitar 10 menit pake yang perawatan . Klo pake yang pengeringan cepat ya lebih cepet lagi . Biasanya di akhir aku pake settingan udara dingin biar rambut jadi berkilau . Segitu aja cerita aku buat pengering rambut ini . Untuk gambar aku ambil dari lazada soalnya terlalu semangat waktu unboxing .

Comments

Popular Posts