Lifebuoy Japanese Shiso & Sandal Wood Scent

Akhir-akhir ini ada jerawat nakal yang muncul di badan aku . Dan yang nyebelin sebelum itu jerawat nongol ada rasa pegel yang ngak nyaman gitu . Setelah browsing beberapa waktu aku nemu produk ini . Dan sabun ini aku pesen waktu jerawat muncul di muka . Dan ini sabun ngak aku pake di muka lah . Waktu sabun ini sampe tanda2 mau muncul jerawat di badan terasa . Pada pemakaian pertama rasa pegel berkurang , pemakaian selanjutnya muncul lah tu jerawat . Dan pemakaian ke 3 jerawat mengempis .Dan di hari ke 4 jerawat hilang sodara2 . Untuk warna produk ini pink cantik , tekstur yang nyawan . Dan untuk wangi sandalwood nya menurut aku muncul dalam komposisi yang bagus . Ngak ada aroma woody yang over powering . untuk busanya sendiri menurut aku pas banget . Kesan kayu terpancar banget di kemasan produk ini dan juga ada gambar daun shiso dan kayu sandal ( sandalwood ). Foto aku ambil dari official store Unilever di blibli . Dan karena aku beli pas ultah blibli jadi harganya bagus banget . Okee segini dulu cerita aku . Sampe ketemu lagi teman teman .

Comments

Popular Posts