Kesan pertama Rejoice Korean Jeju Rose Edition

Produk ini aku dapet sebagai bagian dari try and review female daily . Aku kenal Rejoice dari kecil . Botol iconicnya itu sangat gampang buat ingat . Untuk produk ini ada ilustrasi gambar mawar berwarna pink yang kesannya girly gitu . Untuk produknya sendiri warna pearly pink yang cantik dengan testur yang ringan dan gampang banget buat di busakan Yang aku suka dari busanya adalah komposisi busanya pas tapi gampang banget di bilasnya. Buat aroma mawarnya sendiri pas dan tahan lama . Produk ini di klaim sebagai produk yang mengandung anti kusut selain rich soft smooth yang emang dapet banget menurut aku . Jadi secara keseluruhan aku puas sama produk ini apalagi rejoice emang terkenal sama hasil akhir rambut yang rich soft dan smooth nya .

Comments

Popular Posts