Jun Tea Raw Honey Sparkling Probiotic Tea


Sebenarnya aku kurang suka green tea , tapi " the Champagne of Kombucha " bikin aku penasaran. 

Selain green tea minuman ini juga mengandung raw honey . Menurut aku minuman ini baik di minum saat dingin selain lebih segar juga agar fermentasi tehnya tidak berlebihan. Untuk manisnya sendiri menurut aku seperti istilah manis jambu . Klo teman - teman penyuka less sugar maka ini cocok buat kalian . 

Kemasan pengiriman nya Menurut aku bagus banget . Bentuk botol nya juga estetik dengan segel plastik tambahan jadi aman banget . 

Minuman ini di klaim memiliki manfaat : 
- Meningkatkan pencernaan dengan probiotik + postbiotik 
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan antioksidan 
- Meningkatkan energi dengan vitamin B dan enzim 
- mengurangi lemak tubuh dengan asam asetat + polifenol 
- Anti kanker 
- Penurunan berat badan 
- Asam organik yang sehat

Dan klo teman - teman mau mencoba bisa beli disini





Comments

Popular Posts