Dasique Rose Petal Eyeshadow Palette


Menyambut Hari Raya Idul Fitri aku memikirkan tema makeup Rose dan Eyeshadow dari Dasique ini pas banget menurut aku . Karena seri #02 Rose Petal .

Palette ini ada 9 warna yaitu Rose Veil , Delight Pink , Misty Rose , Twinkle Shower , Rose Blossom ( favorit aku ), Prism Petal ,  Rosy Brown, Antique Brown , Blondy Velvet . Yang menurut aku semua warna nya bisa semua di pakai . 

Yang aku suka dari Produk ini tu ukurannya yang Compact walaupun ada 9 warna , jadi ngak makan banyak tempat klo mau di bawa traveling. Dan warna yang ada bisa di pakai day to night from formal to GLAM . 

Produk ini juga ngak ada fall out nya jadi pake makeup lebih aman dan cepet . Apalagi buat aku makeup itu ngak perlu lama tapi bikin muka kita lebih bagus . It's my face but better. 

Untuk kemasan luarnya gambar bunga di bagian lipatan itu kejutan cantik yang menambah nilai plus Menurut aku soalnya bikin mood lebih baik . 

Secara keseluruhan aku suka produk ini . 




Comments

Popular Posts