POND'S AGE MIRACLE Ultimate Youth Serum


Produk ini aku dapat dari program try and review female daily .

Pond's sendiri bukan produk baru buat aku . Aku udah mengganggu produk mereka dari lama . 

Botol kaca elegan dengan warna merah  cantik dengan tutup berupa pipet tekan warna silver ini berisi 30 g gram serum . Untuk pipet nya sendiri adalah jenis pipet tekan yang aku suka . Untuk sekali tekan jumlah produk yang terambil cukup untuk wajah aku . 

Untuk tekstur dari serum ini menurut aku cukup kental tapi gampang banget di baur kan dan cepat meresap di kulit . Klo aku untuk pengaplikasiannya menggunakan kapas agar produk tidak banyak terserap di tangan . Untuk wangi dari produk ini menurut aku cukup segar dan pas . Produk ini di sarankan dipakai rutin pagi dan malam setelah kulit dibersihkan. 

Produk ini di klaim mengandung :

1. Triple Hyaluronic Acid yang meresap ke dalam kulit untuk melembapkan dari dalam 2. Vitamin B3 yang mencerahkan & mengurangi noda dan flek hitam 3. Peptide Booster yang membantu mengencangkan & Mengangkat kulit 4. Red Algea yang di kenal menyamarkan garis halus & keriput 5. Fermented Bifida yang dikenal membantu revitalisasi dan memperkuat Skin Barier untuk Kulit halus , lembut dan sehat 6. Collagen yang di kenal merevitalisasi lapisan kulit untuk meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit kenyal Dan setelah rutin menggunakan produk ini pagi dan malam selama 7 hari wajah menjadi lebih baik , Kulit terasa lebih kenyal , tampak cerah , sehat bercahaya dan pastinya lebih muda. #SekarangUntukNanti #NeverStopGlowing Secara keseluruhan aku cocok dan merekomendasikan produk ini .
#Femaledailytryandreview #Femaledailynetwork

Comments

Popular Posts