Kesan Pertama GARNIER HYDRA BOMB

Gambar dari Garnier web 

 Aku dapet produk ini female daily buat di riview , dan sebenarnya ada 2 varian . Dan buat kesan untuk varian lain aku bakal post di halaman lain .

Judul eye serum mask menurut aku sangat merepresentasikan produk ini . Masker berbentuk topeng untuk mata ini sangat mudah di ambil dan di aplikasikan . 

Varian coconut water ini menurut aku cukup menyegarkan walau pun klo mau lebih segar lagi bisa di simpan di kulkas.

Untuk packagingnya simple , mudah di buka tapi higienis karena 1 produk 1 bungkus .

Setelah 15 menit di pake kulit terasa lembab , kenyal , kencang dengan rasa yang enak . Bukan kencang yang ketarik . Untuk kantong mata dan kerutan juga sedikit berkurang ya namanya juga baru 1 kali tapi sangat bagus lah . Apa lagi aku abis tidur agak telat . 

Secara keseluruhan aku suka produk ini . Dan terima kasih buat Garnier dan female daily yang udah mempercayakan aku untuk riview produk ini . 


Comments

Popular Posts