Mandi lebih seru pake Shower

Klo kmaren kran buat dapur sekarang aku mau cerita tentang kran dan shower buat kamar mandi. Karena mau merubah tampilan kamar mandi jadi aku ganti dari kran biasa ke double kran yang dimana 1 kran buat shower dan 1 kran lagi biasa. Dan untuk showernya aku pilih yang warna lubang body lubang air ( aku ngak tau istilahnya apa 🤔🤔) warna hitam . Untuk kedua produk ini masih dari brand yang sama yang aku pake di dapur . Untuk packagingnya tetep oke seperti kmaren . Juga cepet dan dapet lem yang tetep sangat aku hargai banget karena ngebantu banget . Untuk showernya datang dengan selang fleksibel yang keren dan tempat kita narok shower juga 2 screw dan bantalan screw jadi bisa menempel lebih aman . Untuk perakitannya sendiri gampang , dan biar ngak ada air yang keluar dari sela-sela sambungan antar kran sama selang dan kepala shower perlu banget kita lapisin pake lem yang kita dapet itu . Untuk hasil semburan airnya sendiri menurut aku cukup bagus . Segitu aja cerita soal 2 produk ini . Gambar di halaman ini aku ambil dari official store di tokped .

Comments

Popular Posts