Kesan pertama kompor listrik oxone OX655S

Sekarang ini kayaknya lagi gencar banget yang nama kompor listrik . Karena penasaran aku coba beli produk ini dari Txxxxxxxx.com . Seller nya responsif banget pesen sore, sore besok harinya udah sampe ni barang . Produk ini menurut aku minimalis banget dengan warna body silver dengan 1 knop untuk menyalakan, menyetel tingkat panas juga mematikan kompor juga lampu indikator mati nyala . Klo suhu kompor ini sudah melebihi setting an dari knop akan otomatis mati yang terlihat dari lampu yang mati jadi ngak akan terlalu panas . Dengan konsumsi listrik 800 watt . Untuk produk ini sediri hanya memerlukan peralatan masak yang rata dan menempel sempurna dengan kompor . Tapi menurut aku panci aluminium bisa kurang cocok sama produk ini karena ngak secepat klo kita pake yang peralatan anti lengket . Begitu aja tentang produk ini . Untuk gambar aku ambil dari foto tempat aku beli di Tokopedia.

Comments

Popular Posts