Kesan pertama Maybelline New Super Stay Matte Ink

Sebenernya aku bukan tipe penyuka lipstik cair , tapi waktu aku baca ada food resistor aku ngak bisa nolak untuk coba . Untuk warna yang aku pilih no 125 itu hasilnya cantik banget . karena warna bibir aku yang agak gelap jadi milih warna lipstik biar bagus itu agak susah . Warna packagingnya udah menunjukkan warna lipstiknya jadi sangat memudahkan banget . untuk aplikator sponnya punya bentuk dan ukuran yang pas banget buat aku di tambah lagi tekstur lipstiknya sendiri pas banget dan kita cuma perlu sekali aja ambil produknya dan muat untuk sekali pake . Keringnya sendiri juga cepet dan ngak bikin bibir terasa kering . Dan setelah kering ngak ada warna yang nempel di gelas . Dan lipstik ini beneran ngak luntur padahal abos di pake makan sama cincang padang yang berminyak dan bersantan . Sejauh ini ini aku seneng banget sama lipstik ini. Untuk ketahanan 16 jam nanti aku update lagi . soalnya aku mau mandi sebentar lagi . Mohon bersabar ya 😁😁😁.

Comments

Popular Posts