Riview Kesan pertama Blender Philips HR2223/30 5000 series


 

Setelah berfikir agak lama akhir aku membeli produk ini dari bxxxxx.com . 

Untuk pengiriman nya sendiri cepat menurut aku . Pagi pesan sore sampai dengan paking yang bagus dan aman . Bahkan kardusnya ngak ada lecet sama sekali . 

Dan di dalam kardusnya ada mesin utama , 1 set blender untuk buah , 1 set blender untuk bumbu , 1 set food processor juga 1 spatula ( berhubung itu spatula belom kering jadi ngak ke foto 😁😁 ).

Untuk settingannya sendiri ada 5 . Powerful ice crush nya menurut aku bagus . Dan lagi ada 1 menu quick clean yang menurut aku membantu banget untuk membersihkan blender ini setelah dipakai .

Untuk penggunaan sendiri juga gampang cukup masukkan blender ke mesin putar ke arah kiri sampe bunyi klik dan tekan tombol sesuai yang mau di blend . Klo udah selesai tekan angka 0 untuk matikan mesin .

Di mesinnya sendiri ada 4 kaki yang mempunyai daya isap bagus jadi blender bisa menempel kuat pada permukaan meja dan ngak takut goyang atau jatuh karena permukaan meja . Jadinya aman . 

Untuk wattnya sendiri menurut aku standar di 350 . Jadi bisa banget untuk di pakai di rumah .

Segini aja cerita aku tentang blender ini . 

Comments

Popular Posts