Curl heat protection for your hair

Saya ngerasa untuk judul 2 blog tentang vitamin rambut ini bahasa Inggris lebih ngena . Walau isinya tetep pake bahasa Indonesia . 

Nyambung blog sebelum nya tentang rambut . Sebelumnya waktu nge style  rambut pake Curly, rambut belum kena semua tapi yang udah ilang efek curl nya 😅😅.  Terus aku coba langsung semprot hair spray di rambut yang baru keluar dari Curly tapi hasilnya ngak seperti yang ak mau .

Terus aku liat video hair style ( lupa dari siapa ) dan dia pake produk ini  .



Dan langsung menuju on-line shop buat searching dan nemu dan beli . Dan ternyata ada triple beauty vitamin spray dan heat protection buat straight style nya juga . 

Untuk vitamin spray nya aku beli di Hypermart langganan . 

Setelah produk ini sampe langsung di coba semprot , gulung kok hasilnya ngak seperti yang ak bayangin ya 🤔🤔.  Hasil curl nya gimana gitu , nanti kita coba lagi . 

Untuk percobaan selanjutnya aku rubah caranya . Jadi rambutnya abis di semprot di di diemin dulu beberapa menit baru aku gulung dan hasilnya seperti yang ak mau . 

Dan untuk selanjutnya cara ke dua lah yang ak pake . 

Semoga 2 posting ini bisa membantu teman-teman  dalam nge style rambut ya. 

Comments

Popular Posts