Mulut mu harimaumu

Mulut mu harimaumu itu salah satu pepatah di negara saya . Dan menurut aku itu bener banget . Terkadang tanpa kita sadari kita ngasih opini yang nyakitin perasaan orang lain . Ya kadang opini yang ngak sengaja aja bisa nyakitan perasaan orang lain. Apalagi opini yang sengaja di buat buat nyakitin perasaan orang di muka umum dengan orangnya ada di deket nya .

Klo menurut aku itu udah bukan nyindir tapi salah satu perlakuan tidak menyenangkan . Yang kerennya lagi klo misalkan orang yang di sindir itu protes, orang yang nyindir bisa bilang kan gue ngak nyebut nama kamu, kamunya aja yang baper .

Tapi saya juga pernah denger klo perilaku yang tidak menyenangkan itu ada tuntutan hukum . Dengan hukum yang cukup lumayan .

Tapi klo ak  ngomongin hukum kok kayaknya ngak pantes ya.  Cuma ngak  terbayang aja ,  klo lain waktu  si nyinyir itu akan begitu ke salah satu temennya yang ikut berkumpul buat nyindir . Semoga aja ngak ya .






Comments

Popular Posts