Lucidol -L new best friend for your hair

Saya beruntung karena terlahir dengan rambut yang lurus namun bervolume . Tapi seiring dengan bertambahnya usia juga banyak maunya ( uban maksudnya ) saya mulai mewarnai rambut . Sebut aja coklat, dark coklat, blue black , golden Cooper blonde , gold blonde, hazelnut dll . Juga catok, curly , hair dryer dan rambut jadi kaku, kusut , kusam , kering dll .

Vitamin rambut dalam bentuk kunyah, tablet, tube juga kapsul isi sudah saya coba . Dan baru baru ini saya nemuin jenis baru yang ternyata ngak baru dalam bentuk spray. Selain cara make nya  gampang tinggal semprot di rambut dan wanginya enak .



Dan selain vitamin rambut brand ini juga ada heat protection vitamin spray yang untuk Curly style dan straight style ( dan saya sudah mencoba yang untuk Curly dan akan di bahas di blog selanjutnya ) . Jadinya rambut tetep stylish dan sehat .

Comments

Popular Posts